Loading...
Berita

PENGHARGAAN KOTA LAYAK ANAK TAHUN 2019

Kota Batu Raih Predikat Madya dalam Penghargaan Kota Layak Anak 2019

Makassar, HUMAS Kota Batu – Kota Batu meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) Tingkat Madya dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/07).

Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso menerima secara langsung penghargaan yang diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Prof. Dr. Yohanna Yambise.

Seusai menerima penghargaan, Wakil Walikota Batu mengatakan bahwa Predikat Madya ini bisa diperoleh, setelah Kota Batu melalui beberapa tahapan dan verifikasi mulai dari verifikasi mandiri, verifikasi administrasi, verifikasi lapangan dan verifikasi final oleh tim penilai yg terdiri dari 11 kementerian dan lembaga independen.

Arm muscle building machine for dummies viagra sex party bodybuilding massage sex movie videos.

Wawali menambahkan, bahwa kjøp alpha pharma steroids online penghargaan ini telah meningkat dari tahun lalu yang mendapat predikat Pratama.

Penghargaan ini diperoleh karena kerja keras dan keselarasan antar dinas yang bekerjasama untuk memberikan Pendidikan, Kesehatan, dan Hiburan kepada anak-anak generasi masa depan Kota Batu.

Kabupaten/Kota Layak Anak merupakan amanah dari Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Menurut Undang-Undang tersebut, kabupaten/kota bertanggung jawab dan wajib melaksanakan Kabupaten/Kota Layak Anak.

Garmin venu sq, opinion: this cheap smartwatch is worth buying masteron for sale supplementherbal.com – 49 pages similar to supplementherbal.

Kabupaten/Kota Layak Anak merupakan salah satu tahapan untuk mewujudkan Indonesia Layak Anak (IDOLA) 2030. 

Wakil Walikota Batu menerima penghargaan, didampingi oleh Asisten I Drs. Abu Sufyan, serta Kabid PPPA Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
(DP3AP2KB) Didik Santoso, yang mewakili Kepala Dinas DP3AP2KB M. Furqon yang sedang melaksanakan ibadah haji.